oh! jadi ini rahasia di balik cantik nya para artis sekarang

halooww sobat bestieee, apa kabar gaiss



Aloe Vera atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Lidah Buaya ternyata memiliki segudang manfaat bagi kecantikan maupun kesehatan tubuh kita lohh

Sudah tidak asing lagi kan bahwa gel lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk perawatan kencantikan rambut. Jika digunakan secara rutin, kombinasi kandungan vitamin dan kemampuan melembapkan dari lidah buaya akan merangsang pertumbuhan sel baru sehingga rambut rapuh dan rontok dapat teratasi.

Lidah buaya juga dapat mengatasi permasalahan kulit termasuk luka bakar, luka yang tidak dalam dan peradangan pada kulit. Kita dapat mengoleskan gel lidah buaya pada area kulit yang mengalami permasalahan tersebut. Selain itu untuk perawatan kulit dan tubuh, lidah buaya telah dikonfirmasi mampu memperbaiki elistisitas kulit dan dapat meningkatkan rangsangan produksi kolagen.


Mengatasi gangguan cerna dengan lidah buaya juga dapat dilakukan. Jus daun lidah buaya pada dosis tertentu dapat mempercepat pemyembuhan ulcer. Sedangkan sirup lidah buaya, jika diminum sebanyak 10 ml per hari dapat digunakan untuk mengatasi gangguan GERD. 

Tak lupa juga kami memberikan peringatan bahwa kita harus tetap berhati-hati saat menggunakan gel lidah buaya karena sebagian orang dapat mengalami alergi. Untuk memastikan, oleskan gel pada kulit bagian dalam pergelangan tangan dan tunggu reaksinya selama 2 jam. 


Sebab, menjaga kesehatan kulit merupakan aset jangka panjang. Hal ini membuat banyaknya bermunculan berbagai produk perawatan kulit di pasaran. Ironisnya, banyak produk palsu atau ilegal yang tidak memiliki izin edar.

Tak perlu khawatir, semua produk kami sudah mendapat sertifikat BPOM dan terbukti aman!

Terbukti ampuh! Skincare lidah buaya ini bisa melawan penuaan dan mencerahkan wajah.

Komentar